Jumat, 01 Agustus 2014

liburan

Sekarang waktu menunjukan pukul 22:06 WIB, istirahat dulu dimasjid daerah tasik tepatnya di jalan salawu. Dikarenakan badan semua telah letih bahaya di paksakan takut ada apa-apa dijalan kalau di paksakan. Cuaca di sini sejuk dan menyegarkan, karna mata ini belum ngantuk aku ambil handphone aku, langsung nulis status di BBM dan facebook hehehehehehe narsis dikit^-^. Sepupu ku yang kecil belum tidur dan ngeledekin serta pecandai aku hahahahahahaha maklumlah anak-anak. Sepertinya malam ini cerah karna di atas langit bintang banyak eayyyy. Liburan hari ini sangat menyenangkan habis dari pantai pangandaran, tadi rencananya mau ke grandcanyon namun tiket sudah habis, tapi aneh tiket ada namun harganya wowwww banget harganya 350 ribu lewat calo, indonesia dijajah ama bangsa sendiri, ya dah akhirnya tidak jadi. Didalam perjalan pulang ke bandung tadi kami melewati jalan yang dimna track jalannya sungguh mantappp lewatin hutan, sperti track pada saat aku ke semeru lumayan bisa melepaskan kerinduan aku terhadap gunung, namun disatu sisi ada galaunya sebab istri tercintaku lagi ngisih dah 9 bulan takut entar merojol dijalan berabeh dah semuanya, hahahahahahaha.... pokoknya hari ini happy, makasih ya Alloh Swt tuhanku.^-^ waktunya istirahat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar